cewek toket gede jilbab

July 5, 2009 · Posted in gadis bugil 

Kalo cewek jilbab toket gede pasti hot banget deh. Bahkan ada seorang cewek tetangga dan juga teman saya sendiri yang bilang kesaya kalo pake jilbab buat nutupin toketnya yang segede semangka, tapi sayangnya kalo untuk saya malah suruh minum aja tuh puting susu dan juga disuruh emutin tuh toket gede jilbab. Cewek toket gede jilbab emang ga selalu ada, tapi kalo badannya seger dan juga agak sedikit chubby, biasanya tuh cewek jilbab pake jilbab buat nutupin toketnya yang segede semangka.Kalo kamu minum tuh payudara dan toket ga bakalan habis seminggu deh asinya. Hahahahaha.

Tapi yang saya buat bingung nih cewek-cewek cantik dengan toket gede kok sering kali malah suka buat nafsu birahi cowok meninggi saja. GImana tidak mereka yang pada punya payudara gede malah suka baju-baju minim dan pamer payudara. Apa mereka kira pengen kita mimik aja yah payudara dan toket besar mereka. Hahahahaha

Oke deh kita liat aja beberapa cewek toket gede berikut ini meskipun dia ga make jilbab :P .

Comments

One Response to “cewek toket gede jilbab”

  1. kontol on March 16th, 2010 8:37 pm

    pasti enak

Leave a Reply